Tentang kehidupan

Blog ini sebagai tempat curhat saya

Senin, 30 Juli 2007

Dilema

Mungkin awalnya memang Aku yang salah,selalu memaafkan semua kesalahan yang Dia perbuat.Hingga akhirnya terkesan Dia menggampangkan Aku.
Tapi harus Aku akui,Aku memang sayaang banget sama Dia.
terus apakah sekarang Aku salah kalau Aku mendiamkan Dia...?
Apakah Aku meyayangi dan mencintai orang yang salah , rasanya aku terlalu jahat untuk berpikiran buruk tentang dia, tapi aku harus bagaimana kalau aku merasa tersiksa dengan sikap dan perbuatanya.
Sifat, apakah memang sifatnya seperti itu, dan gak bisa dirubah. 8 bulan aku bersamanya , tapi rasanya susah banget untuk mengerti Dia.
Memang rasanya gak perlu aku tulis disini apa kesalahan dia, tapi sikapnya ini benar-benar membuat aku tersinggung.Apakah gara -gara ini semua bisa berakibat fatal, mungkin aku masih harus banyak berfikir lagi.




" Aku yang lagi sedih "


LIA

1 Komentar:

Pada 30 Juli 2007 pukul 06.37 , Blogger Partisimon mengatakan...

Cinta itu bukan terdiri satu element, tetapi dari banyak campuran. Kesetiaan, kesabaran, pengertian, mampu menerima kekurangan pasangan dan mensyukuri kelebihannya dll. Namun, cinta juga terdiri dari "ketegasan" demi kebaikan bersama di masa depan.

Jika kita tau orang yang kita kasihi akan masuk mengalami hal yang buruk, bukankah kita akan mencegahnya? walau terkadang terkesan melampaui wewenang dan status kita, namun semua itu demi kebaikan bersama juga.

Hidup Cinta !!!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda