Tentang kehidupan

Blog ini sebagai tempat curhat saya

Jumat, 21 September 2007

LIKA -LIKU KEHIDUPAN

Aku gak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku perbuat,untuk keluar dan terbebas dari kesulitan hidup yang semakin hari semakin menyesakan.
sakit dan pedih banget rasanya.....pada siapa aku harus mengeluh dan dengan siapa aku bisa mengaduh supaya bisa sedikit mengurangi rasa sakit ini.

Apa yang bisa DIA lakukan ,untuk menolongku ? gak ada, DIA gak bisa meringankan sedikit saja beban ini.

ya allah ,aku udah gak sanggup menanggung semua ini sendiri, tolonglah aku ya Allah ringankan ,dan bebaskan aku dari semua derita ini.

Dibulan Ramadhan ini aku merasa aku adalah orang yang paling merasakan nestapa yang sangat dalam dan menyedihkan.
dan rasanya aku gak perlu menyalahkan siapa-siapa,karna semua kembali pada diriku sendiri.
kesalahan yang cukup fatal yang telah aku lakukan hingga semua ini harus kualami dan kurasakan.

aku berharap pada diriku sendiri mudah-mudahan semua kejadian ini bisa membuatku sadar bahwa setiap kekurangan dan kesusahan apapun, kita tak bisa berharap banyak dari orang lain,walaupun itu orang dekat . semuanya hanya bertumpu dan kembali pada diri kita sendiri.
dan akan aku jadikan semua kejadian ini sebagai pengalaman yang sangat berharga yang gak akan kudapatkan dari siapapun.









































































































































































orang yang

1 Komentar:

Pada 19 Juli 2011 pukul 07.19 , Blogger Yusuf mengatakan...

Betul Saya sependapat,
Pengalaman adalah guru yg berharga dlm kehidupan kita..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda